Minggu, 23 November 2014

3 Kesalahan Saat Beli Bunga Wedding di Toko Bunga Sidoarjo

Toko Bunga Sidoarjo menyediakan berbagai jenis bunga, salah satunya adalah bunga wedding. Sayangnya, banyak orang yang melakukan kesalahan saat membeli bunga tanpa mereka sadari. Kesalahan ini mau tidak mau membuat kurang maksimalnya bunga pernikahan yang mereka dapatkan dari Floris. Dari sekian banyak kesalahan, terangkum 3 kesalahan yang sering terjadi dan dilakukan. Tentu saja, kesalahan ini harus dihindari oleh semua orang agar bisa mendapatkan bunga yang indah dan optimal. Silakan simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia 3 kesalahan yang harus dihindari saat beli bunga di Toko Bunga Sidoarjo

Tidak mempercayai floris
Banyak yang tidak mau mengaku kalau sebenarnya mereka tidak mempercayai floris yang hendak merangkai bunga pernikahan untuknya. Tapi ini sering sekali terjadi. Ketidakpercayaan ini justru malah bisa membuat floris tidak percaya diri dalam membuat rangkaian bunga terbaiknya dan hasilnya tentu bunga tidak akan optimal. Di samping itu, terkadang juga bunga yang selesai dirangkai tersebut merupakan perpaduan antara hasil tangan floris dan campur tangan dari orang yang memesan bunga.


Terlalu mendadak saat memberi floris
Saking banyaknya hal yang harus disiapkan saat pernikahan membuat seseorang terkadang melupakan bahwa bunga pernikahan menjadi salah satu yang tidak kalah penting. Sayangnya, ada saja hal yang kadang terlewat dan salah satunya adalah bunga wedding. Hal ini terkadang membuat Anda dan pasangan harus mempersiapkan semuanya secara mendadak. Termasuk untuk memberi tahu floris yang akan merangkai bunga untuk pernikahan Anda. Jika hal ini terjadi, maka floris mungkin akan mempersiapkan dalam waktu yang sangat mendadak dan seolah terdesak untuk segera menyelesaikan rangkaiannya. Maka dari itu, hasilnya bisa jadi tidak maksimal.

Menggunakan satu warna atau memilih warna yang terlalu mencolok
Salah satu kesalahan yang sering terjadi juga adalah pemilihan warna bunga. Ada saatnya Anda memilih satu warna bunga namun ada saatnya pula Anda harus mengombinasikan beberapa warna untuk menciptakan sebuah keindahan. Khusus untuk bunga pernikahan, bunga satu warna kurang baik dan lebih baik jika di kombinasi dengan warna-warna senada atau degradasi yang pas.
Seharusnya, kesalahan saat membeli bunga di toko bunga Sidoarjo di atas dapat dihindari agar bunga yang Anda beli bisa indah secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar